Camilan Sehat Untuk Kesehatan Fitbar Coklat Jadi Salah Satunya

Bagi orang yang memiliki kolesterol tinggi, setiap gigitan diperhitungkan termasuk yang kecil di antara waktu makan. Anda mungkin berpikir memotong camilan adalah cara yang harus dilakukan, tetapi makan secara teratur sebenarnya penting untuk menormalkan kadar gula darah dan menjaga metabolisme Anda tetap bergerak sepanjang hari. Kini ada cemilan yang sehat yang dapat menjaga kolestrol Anda yaitu Fitbar Coklat

Ngemil juga merupakan cara yang bagus untuk memasukkan makanan yang dapat membantu menurunkan kolesterol Anda, selama Anda memilih dengan bijak. Hanya karena Anda tidak bisa mendapatkan keripik berminyak, kentang goreng, donat, kue, dan kue kering, bukan berarti Anda terjebak dengan pilihan yang hambar. 

Memakan Banyak Buah dan Sayuran sangat baik, karena rendah kalori dan lemak. Selain itu, mereka mengandung sejumlah vitamin dan antioksidan lain yang mencegah kerusakan sel.

  1. Kacang

Almond, kenari, dan bahkan kacang sangat bagus untuk jantung Anda. Beberapa penelitian bahkan menunjukkan kacang dapat sedikit menurunkan kadar kolesterol. The American Heart Association merekomendasikan ¼ cangkir kacang per hari untuk kesehatan jantung.

  1. Sayuran 

Sayuran adalah sumber mineral esensial, vitamin, dan serat yang luar biasa, yang membantu menurunkan kolesterol. Meskipun ini mungkin bukan camilan pertama yang Anda raih, Anda mungkin membutuhkan lebih banyak camilan. Buatlah mengemil sayuran lebih mudah dengan membeli sayuran yang sudah dipotong sebelumnya atau menyiapkannya setiap minggu. Ini akan membuat ngemil di saat ini lebih mudah ketika Anda tinggal mengambil segenggam wortel untuk dipadukan dengan saus hummus. Usahakan untuk 3 hingga 5 porsi sayuran per hari.

  1. Fitbar 

Fitbar coklat adalah snack sehat yang terbuat dari Oat, Quinoa dan Whole Wheat yang merupakan sumber serat. Serta Fitbar bebas dari kolesterol, bebas dari lemak trans, dan memiliki kandungan kalori yang rendah. Jauh lebih rendah dibandingkan  snack-snack lainnya.

Fitbar tidak meningkatkan berat badan secara  berlebih sehingga cocok dijadikan snack diet. Untuk menjaga kesehatan jantung, dan menjaga kesehatan tulang dan gigi. Serta Vitamin A, B12 dan C : Untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

  1. Buah 

Butuh camilan sambil jalan yang mudah? Ambil sepotong buah. Buah dapat membantu memuaskan keinginan akan gula, dan menjadi camilan yang enak bila Anda memiliki kolesterol tinggi karena mengandung pektin, serat, dan kalium dalam jumlah tinggi. Targetkan 3 hingga 4 porsi buah setiap hari.

  1. Oatmeal 

Jika Anda sedang mencari cara mudah untuk menurunkan kolesterol, cukup sertakan semangkuk oatmeal dalam makanan harian Anda. Serat larut dalam oatmeal membantu “menyerap” kolesterol dan memindahkannya ke seluruh tubuh Anda tanpa diserap. Apakah Anda memilih oatmeal untuk sarapan, atau hanya camilan cepat, itu adalah pilihan yang baik bila Anda memiliki kolesterol tinggi.

Camilan sehat seringkali sulit untuk dimasukkan ke dalam makanan sehari-hari Anda. Tapi, memilih camilan sehat daripada camilan berlemak tinggi atau tinggi gula adalah penting bila Anda memiliki masalah kesehatan seperti kolesterol tinggi. Makanan yang Anda makan dapat membantu meningkatkan atau mempertahankan angka kolesterol Anda. Ingatlah untuk membuat rencana ke depan karena kebanyakan camilan sehat membutuhkan sedikit persiapan.

Sejumlah makanan ringan dapat membantu Anda mengendalikan kadar kolesterol. Saat mencari pilihan yang ramah kolesterol seperti Fitbar Coklat, pilih makanan yang kaya serat dan lemak tak jenuh yang menyehatkan jantung dari makanan utuh seperti kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran, dan buah-buahan. Beberapa makanan ringan kemasan yang belum diproses juga bisa menjadi pilihan yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *