Cara Tepat Menggunakan Avoskin Your Skin Bae Niacinamide

Avoskin merupakan brand kecantikan lokal yang cukup populer di kalangan wanita Indonesia. Salah satu produknya yang cukup dikenal adalah Avoskin Your Skin Bae Niacinamide, toner essence yang mengandung niacinamide untuk memberikan efek kulit yang lebih cerah.

Penggunaan kandungan niacinamide bukanlah hal yang baru dalam produk perawatan kulit. Dalam dunia skincare, niacinamide sudah sangat sering dijadikan kandungan andalan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, mulai dari kulit kusam, bekas jerawat, hiperpigmentasi, dan lain sebagainya. 

Bagaimana cara menggunakan Avoskin Your Skin Bae Niacinamide?

Produk Avoskin yang satu ini merupakan produk toner essence. Teksturnya menyerupai air, lebih cair dari produk serum.

Pastikan Anda menggunakan toner dari Avoskin dengan cara yang tepat untuk merasakan efek yang maksimal. Berikut ini cara pemakaian yang dianjurkan: 

  • Memakai dalam keadaan wajah bersih

Sebelum menggunakan toner, bersihkan dulu wajah Anda dari segala kotoran, make up, sabun, dan lainnya. Cuci muka Anda dengan air bersih serta sabun, lalu bilas sampai tidak ada lagi sabun yang tersisa.

Setelah wajah bersih dan kering, barulah Anda bisa memakai produk Avoskin Your Skin Bae Niacinamide. Hindari memakai produk saat kulit masih kotor, karena nutrisi dari toner tidak akan bisa diserap oleh kulit dengan maksimal.

  • Tuangkan beberapa tetes ke tangan

Anda tidak harus mengaplikasikan toner secara langsung ke wajah. Mulailah dengan meneteskan beberapa tetes toner ke telapak tangan. 

Kemudian, usap toner di kedua telapak tangan secara lembut. Lalu, aplikasikan produk ke permukaan kulit wajah dengan cara menepuk-nepuk tangan ke wajah secara perlahan. 

Ingat, jangan menepuk wajah terlalu keras, karena berpotensi menyebabkan iritasi dan kemerahan pada kulit wajah. 

  • Lanjutkan dengan pemakaian serum

Setelah memakai toner Avoskin Your Skin Bae Niacinamide, Anda bisa melanjutkan ke rangkaian skincare berikutnya, yaitu serum. Avoskin juga mengeluarkan rangkaian serum untuk seri Your Skin Bae dengan kandungan yang sama di dalamnya, yaitu niacinamide.

Serum memiliki kandungan yang lebih terkonsentrasi dan bekerja dengan lebih maksimal untuk memberikan nutrisi pada kulit. Kulit yang sudah diolesi dengan toner akan lebih siap untuk menerima nutrisi dari serum. 

  • Akhiri dengan pelembab

Jangan pernah lupa untuk mengakhiri rangkaian perawatan kulit Anda dengan pelembab. Meskipun toner Avoskin sudah memiliki efek melembabkan, Anda tetap memerlukan pelembab untuk memastikan kelembaban kulit terjaga.

Kulit yang lembab adalah salah satu ciri-ciri kulit yang sehat. Saat kelembaban kulit terjaga, Anda pun akan terhindar dari berbagai risiko kerusakan kulit. 

Anda bisa memakai produk toner Avoskin Your Skin Bae Niacinamide untuk perawatan di siang maupun malam hari. Tapi, pastikan Anda tidak menggunakannya lebih dari dua kali dalam sehari. Karena, pemakaian yang berlebihan juga akan memicu reaksi negatif pada kulit.

Karena toner dari Avoskin ini cukup ringan, maka Anda diperbolehkan untuk menggunakan produk ini setiap hari. Justru, pemakaian yang rutin akan memberikan efek yang lebih maksimal. 

Dengan melakukan langkah-langkah di atas, maka Anda pasti bisa merasakan manfaat dari kandungan niacinamide dalam toner Avoskin dengan lebih baik. Untuk hasil yang lebih optimal, gunakanlah rangkaian perawatan kulit lainnya dari Avoskin, baik itu untuk sabun wajah, serum, maupun pelembab.Karena merupakan produk lokal, toner Avoskin Your Skin Bae Niacinamide memiliki harga yang cukup terjangkau. Setiap satu botol produk bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp159.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *