Cegah Tumbuhnya Jerawat dengan Masker Ovale Lemon

Padatnya aktivitas membuat wajah sering terpapar polusi dan radiasi sinar matahari, sehingga membuat wajah terlihat kusam dan berjerawat. Untuk mengatasi hal ini, Anda perlu menggunakan produk perawatan kulit yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran pada pori-pori. Anda dapat menggunakan masker Ovale dengan kandungan ekstrak lemon untuk membantu membersihkan, merawat kekencangan, menyegarkan, dan membantu merawat kulit berjerawat. 

Masker Ovale ini juga diperkaya dengan bahan alami lainnya seperti ekstrak ganggang laut, ekstrak dulse, lumut irlandia, dan vitamin E yang membantu menjaga kelembaban kulit wajah. Produk ini juga sangat praktis digunakan. Dengan menggunakan masker Ovale lemon secara rutin mampu:

  • Mencegah terbentuknya jerawat baru di wajah Anda
  • Mengurangi produksi minyak berlebih
  • Membersihkan kulit wajah secara menyeluruh
  • Mengangkat sel-sel kulit mati
  • Meredakan peradangan atau kemerahan akibat jerawat.

Perlu Menggunakan Resep Dokter

Anda tidak perlu menggunakan resep dokter untuk produk ini.

Kandungan 

Masker Ovale diperkaya dengan ekstrak bahan-bahan alami yang baik untuk menutrisi kulit wajah. Berikut bahan-bahan alami yang mampu merawat kulit wajah secara efektif.

  1. Lemon

Sebagai sumber yang kaya vitamin C, lemon dikenal karena baik untuk detoksifikasi tubuh. Selain itu, kandungan vitamin C dalam lemon juga berfungsi sebagai antioksidan dan antimikroba yang mampu mengatasi bintik-bintik hitam, jerawat, dan mencegah komedo pada wajah. Tidak hanya itu, vitamin C dalam lemon juga mampu melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat merusak kolagen.

  1. Lumur Irlandia

Lumut Irlandia ( Chondrus crispus ) adalah sejenis ganggang atau rumput laut. Tanaman laut ini banyak ditemukan di pantai Samudra Atlantik di Inggris, Eropa, dan Amerika Utara. Tumbuhan ini memiliki banyak manfaat di bidang industri pangan, kesehatan, dan kecantikan. Hal ini karena lumut irlandia kaya akan vitamin A dan E yang bersifat sebagai antioksidan. Selain itu, lumut irlandia juga bersifat antimikroba dan antivirus yang baik untuk mencegah kulit berjerawat. 

  1. Ganggang 

Sejak dahulu, ganggang laut terbukti efektif untuk merawat kulit wajah. Ganggang kaya akan hyaluronic acid yang mampu menjaga kelembapan kulit wajah. Selain itu, ganggang juga bersifat antiinflamasi yang baik untuk merawat jerawat yang meradang.

  1. Ekstrak Dulse

Dulse merupakan alga merah yang dapat dikonsumsi dan sering ditemukan di sepanjang pantai utara berbatu di Samudra Atlantik dan Pasifik. Dulse kaya akan vitamin A, vitamin B, magnesium, kalsium, dan seng yang baik untuk menutrisi kulit. Hal ini yang membuat dulse sering dijadikan ekstrak untuk pembuatan masker wajah. 

Cara Menggunakan Masker dengan Benar

  • Persiapan sebelum menggunakan masker

Sebelum memakai masker wajah, Anda harus membersihkan kulit wajah terlebih dahulu. Anda dapat menggunakan susu pembersih dan toner untuk membersihkan wajah dari kotoran debu dan sisa make up. Setelah itu, bersihkan kembali wajah menggunakan sabun pembersih.

  • Pemakaian masker

Buka tutup tube atau sachet masker lalu oleskan masker menggunakan kuas atau jari. Hindari krim di bibir, mata, dan alis. Setelah itu, diamkan selama 15 menit atau tunggu masker hingga benar-benar mengering. Bilas menggunakan air hangat lalu keringkan wajah.

  • Setelah pemakaian masker

Setelah menggunakan masker wajah, Anda dapat melanjutkan rangkaian produk perawatan kulit wajah lainnya. Mulai dari menggunakan toner, serum, dan pelembap wajah. Aplikasikan sunscreen jika Anda akan beraktivitas di pagi hingga siang hari. 

Produk ini hanya dapat digunakan untuk pemakaian luar. Hindari penggunaan masker di area sekitar mata dan mulut. Jangan oleskan masker ini pada kulit yang sedang terluka atau terbakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *