Fitkom Tablet dan Multivitamin Lainnya untuk Anak

Fitkom tablet adalah salah satu merk multivitamin yang memiliki kandungan vitamin, mineral, sayur dan buah yang dapat meningkatkan kebutuhan akan vitamin dan mineral pada anak serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh pada masa pertumbuhan. Selain itu, Fitkom juga dapat menambah nafsu makan serta menutrisi jaringan otak.

Fitkom Tablet dan Rekomendasi Multivitamin Lainnya untuk Anak

Multivitamin diperlukan bagi anak-anak yang tidak mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, seperti anak-anak yang tidak menyukai sayur dan buah. Multivitamin seperti Fitkom tablet, hadir dengan berbagai rasa yang bisa membuat anak menyukainya. Bagi Anda yang ingin memberikan multivitamin untuk anak, berikut rekomendasinya.

1. Curcuma Plus

Merupakan multivitamin yang dapat membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak, membantu memperbaiki nafsu makan dan pertumbuhan tulang dan gigi yang kuat. Mengandung temulawak organik, minyak ikan, kalsium, vitamin D, A, B1, B2, B5, B6, B12.

Curcuma Plus hadir dengan bentuk sirup yang memiliki rasa jeruk, strawberry dan blackcurrant.

Harga: Rp 12.800

2. Scott’s Emulsion

Memiliki kandungan vitamin dan mineral yang berguna menjaga daya tahan tubuh anak. Scott’s Emulsion juga memiliki kandungan utama yaitu minyak hati ikan kod yang kaya vitamin D dan A guna mencegah kekurangan vitamin D dan A pada anak.

Tersedia dengan varian rasa yaitu original dan jeruk.

Harga: Rp 55.151 (400 ml) dan Rp 39.000 (200 ml)

3. Vidoran Smart

Dengan kandungan vitamin C, vitamin B, cod liver oil dan omega 3 yang dapat membantu perkembangan anak dengan menjaga daya tahan tubuh serta meningkatkan kemampuan belajar.

Tersedia dalam bentuk tablet hisap dan sirup dengan pilihan rasa jeruk dan stroberi.

Harga: Rp 9.017 (sirup 60 ml), Rp 15.600 (sirup 100 ml), Rp 13.000 (tablet)

4. Sakatonik ABC

Sakatonik ABC adalah multivitamin yang mengandung vitamin A, B, C, D3, E yang mampu menjaga kesehatan mata, mencegah anemia, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu penyerapan kalsium serta membantu anak dalam masa pemulihan setelah sakit.

Memiliki empat varian rasa yaitu stroberi, anggur, tutti fruti, dan jeruk.

Harga: Rp 14.853

5. Fitkom

Memiliki dua jenis yaitu Fitkom Tablet dan Fitkom Gummy. Fitkom Tablet memiliki kandungan vitamin A, B1, B2, B3, B6, B12, C, D3, E dan mineral kalsium yang berguna menjaga kesehatan anak. Sedangkan Fitkom Gummy mengandung vitamin A, C, B1, B2, B3, B6, B7, B12, D dan E yang berguna untuk membantu pertumbuhan dan menjaga kesehatan anak.

Fitkom Tablet hadir dengan rasa stroberi, anggur, dan jeruk. Dan Fitkom Gummy memiliki aneka rasa dalam satu kemasan yaitu leci, jeruk, blackcurrant dan stroberi.

Harga: Rp 14.770 (tablet) dan Rp 16.500 (gummy)

6. Biolysin Sirup

Biolysin sirup adalah multivitamin dan mineral dengan rasa jeruk yang memiliki kandungan vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, D3, d-panthenol, lisin HCl, temulawak, dan madu yang membantu tumbuh kembang anak sekaligus memperbaiki nafsu makan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Harga: Rp 17.013

7. Cerebrofort Gold

Merupakan multivitamin dan mineral dengan bentuk sirup rasa jeruk dan stroberi yang membantu tumbuh kembang, menjaga kesehatan mata, membantu pertumbuhan tulang dan gigi dan menjaga daya tahan tubuh anak.

Harga: Rp 17.500 (100 ml) dan Rp 32.500 (200 ml)

Fitkom Tablet dan multivitamin di atas merupakan pilihan bagi para ibu yang memiliki anak susah makan. Namun jika merasa anak sudah cukup nutrisi dan gizi dari sayuran dan buah-buahan, maka multivitamin tidak lagi diperlukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *