Jaga Kelembapan Bibir dengan Formula Lipstik Inez

LipstickĀ  Inez hadir untuk lengkapi riasan wajah agar tampak lebih natural dan sehat. Lipstick Inez tidak hanya mempercantik riasan wajah, namun juga menjaga kelembaban bibir melalui formula moisture. Lipstik Inez juga mengandung beberapa formula tambahan berikut ini yang membuat bibir lebih sehat dan terhindar dari pecah-pecah.

1. UV protection

Lipstik Inez siap memberikan perlindungan maksimal dengan melengkapi setiap produk Inez Contour Plus Lipstick dengan UV protection. Formula ini akan menjaga serta melindungi bibir dari paparan sinar ultraviolet.

Selain itu, kandungan UV protection di dalam lipstik Inez dapat meminimalkan risiko kanker kulit. Tidak hanya itu, UV protection dapat melindungi kulit yang lebih tipis dan lebih halus di bibir. Lapisan tersebut sangat rentan terhadap kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV. 

Kandungan UV protection di dalam lipstik Inez juga dapat membantu memperbaiki kemerahan, retakan, dan masalah lainnya. Kandungan ini akan menyegel kelembaban dan melindungi bibir dari udara kering dan dingin, serta kerusakan akibat sinar matahari.

2. Moisture

Moisture di dalam lipstik Inez mampu menghidrasi kulit bibir. Pasalnya, bibir tidak memiliki kelenjar minyak seperti kulit yang lain dan kulitnya lebih tipis. Oleh karena itu, kulit di bibir cenderung lebih kering dan lebih sensitif. Akan tetapi, bibir kering tidak berarti Anda tidak boleh menggunakan. Lipstik Inez yang memiliki formula moisture mampu membantu masalah tersebut. 

Lipstik Inez diformulasikan secara khusus dengan kandungan moisture yang dapat menjaga bibir senantiasa lembap, sehat, serta membantu mengatasi masalah bibir pecah-pecah. Angin, matahari, dan air dapat menyebabkan efek yang tidak baik untuk bibir, seperti bibir kering dan pecah-pecah. Menggunakan lipstik Inez dengan formula moisture membantu menjaga bibir Anda terhidrasi dan kenyal.

3. Hasil matte 

Lipstik Inez hadir dengan formula akhir matte yang terasa lembut dan ringan saat digunakan. Lipstik Inez akan membuat senyum Anda tampak lebih cantik dan cerah. Jangan lupa untuk selalu mengecek lipstik tidak menempel pada gigi, sehingga tidak mengurangi penampilan Anda ketika tersenyum. Hasil yang matte akan membuat bibir lebih tebal dan tidak terasa lengket ketika menggunakan masker ataupun makan dan minum.

4. Tinggi pigmented dan tahan lama

Lipstik Inez hadir dengan formula highly pigmented yang menghasilkan warna intens dalam satu kali pulasan serta tahan lama. Bibir yang sehat harus memiliki pigmentasi tinggi. Jika tidak, maka bibir bisa muncul bintik hitam atau garis pada bibir. Jika Anda ingin terlihat menarik setiap saat, maka inilah saatnya untuk mengubah rutinitas rias menggunakan lipstik Inez. 

Selain lipstik Inez, mereka juga menjual berbagai produk kecantikan lainnya seperti compact powder, eyeshadow collection, eyebrow liner, hydef eyeliner pen, anti aging emulsion, biphase lip & eye make up remover, exfoliating lotion dan masih banyak lagi. 

Soal kualitas Anda tidak perlu khawatir, pasalnya lipstik Inez sudah berdiri di dalam naungan PT. Kosmetikatama Super Indah pada tahun 1998 di Singosari Malang. Pada awal pendiriannya dibantu oleh konsultan kosmetik yaitu Ir. Norbert Haans yang telah lebih dari 44 tahun berpengalaman dalam bidang kosmetika di Eropa. Sampai saat ini sudah terdapat 256 produk inez yang telah beredar di pasaran yang meliputi wilayah Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *