Praktek Dokter Gigi Tedekat – Klinik Gigi Dentalist

Klinik Gigi Dentalist merupakan klinik praktek dokter gigi terdekat yang berada di Serpong, Tangeran Selatan. Klinik ini mulai beroperasional dari hari senin sampai sabtu dan buka pada jam 09.00 hingga 19.00. 

Klinik tempat praktek dokter gigi terdekat ini memiliki fasilitas yang bisa digunakan setiap saat ada pasien yang dating seperti ruang tunggu, ruang sterilisasi, runag tindakan, peralatan medis yang canggih dan modern, dan layanan klinik lainnya.

Fasilitas umum yang disediakan oleh klinik gigi ini juga dapat Anda gunakan ketika mengunjungki klinik ini, dan fasilitas umum yang disediakan yakni musholla/masjid, parkiran mobil dan juga motor, tempat bermain untuk anak-anak, dan free wifi.

Klinik Gigi Dentalist yang merupakan klinik praktek dokter gigi terdekat ini juga memiliki dokter yang professional dan ahli dalam bidangnya. 

Dokter gigi unggulan klinik gigi dentalist

Berikut merupakan dokter-dokter yang unggulan dan siap melayani perawatan gigi Anda di tempat prakter dokter gigi terdekan yakni klinik gigi dentalist, diantaranya yaitu:

  1. Drg. Youla Laudi Hartini
  2. Drg. Novyani Mardhatillah
  3. Drg. Theodora Erlin Puspitasari, Sp.Kga
  4. Drg. Noviani Tri Indriyati, Sp.Kga
  5. Drg. Maria Ersilia Listyaningsih
  6. Drg. Indroko Sampurno Prihadi
  7. Drg. Fabiana Awuy Sumardiman
  8. Drg. Irfan Arfani Santo, Sp.Pros
  9. Drg. Christiadi
  10. Drg. Mira 

Itulah sepuluh dokter yang melayani masalah gigi di klinik gigi dentalist ini.

Anda pastinya pernah merasakan yang namanya sakit gigi yang mana harus segera diperiksakan ke dokter gigi di klinik tempat praktek dokter gigi terdekat yakni klinik gigi dentalist. Dokter gigi merupakan ahli bedah yang mengkhususkan diri dalam kedokteran gigi, diagnosis, pencegahan, dan pengobatan penyakit gigi dan juga kondisi mulut. 

Tim yang biasanya membantu dokter gigi adalah asisten gigi dan hal tersebut bertujuan untuk membantu memberikan layanan kebersihan mulut. Tim yang mendukung dokter gigi terdiri dari asisten gigi, ahli kesehatan gigi, teknisi gigi, dan terkadang terapis gigi. 

Dokter gigi di klinik tempat prater dokter gigi terdekat ini juga memberikan instruksi tentang diet, pasta gigi, benang gigi, penggunaan fluoride, dan aspek  perawatan gigi lainnya. Anda dapat menghilangkan gigi berlubang, mengisi gigi berlubang, memeriksa rontgen, memasang pelindung plastik untuk gigi anak, gigi ortodontik, dan memperbaiki gigi yang patah. 

Pada klinik gigi dentalist ini juga melakukan operasi ortodontik pada gusi dan tulang pendukung untuk mengobati penyakit periodontal. Dokter gigi mengambil gigi dan membuat model untuk mengukur prostesis untuk menggantikan gigi yang hilang. Mereka juga membius dan meresepkan antibiotik dan obat lain.

Anda harus melakukan pemeriksaan terhadap gigi Anda di tempat praktek dokter gigi terdekat apabila terdapat gangguanatau keluhan. Pemeriksaan gigi oleh dokter gigi dapat mengidentifikasi dan mengobati berbagai kondisi yang umumnya mempengaruhi area mulut. Misalnya kerusakan gigi (gigi berlubang) dan penyakit periodontal. 

Gigi berlubang merupakan masalah permanen dan tidak  sembuh secara spontan. Jika tidak diobati, lubangnya akan melebar dan rasa sakitnya akan bertambah parah. Bahkan kerusakan gigi yang  parah dapat menyebabkan infeksi yang menyebar  ke akar dan menyebabkan pembengkakan (abses). Pada orang dengan kekebalan lemah, infeksi dapat menyebar ke organ  lain seperti sinus, dagu, leher, dan area dada. 

Sayangnya, kebanyakan orang tidak menyadari masalah gigi dan mulut. Semakin dini penyakit terdeteksi maka akan semakin mudah pengobatannya, semakin murah biayanya, dan semakin rendah risikonya.

Apa yang harus dilakukan ketika periksa gigi di tempat praktek dokter gigi terdekat?

Ketika memeriksakan dokter gigi di suatu klinik terdekat yang harus Anda lakukan adalah berbicara secara terbuka tentang kondisi mulut Anda dan jujur ​​dalam menjawab setiap pertanyaan yang mungkin diajukan oleh dokter Anda. 

Misalnya, jika dokter Anda menanyakan seberapa sering Anda menyikat gigi setiap hari, kami sarankan Anda menjawab sejujur ​​mungkin. Jika Anda memiliki gejala seperti sakit gigi, sebutkan seakurat mungkin  kapan gejala dimulai dan seberapa menyakitkannya.

Oleh karena itu, pemeriksaan  gigi secara teratur oleh dokter gigi di klinik tempat praktek dokter gigi terdekat menjadi penting. Pemeriksaan gigi tidak hanya bertujuan untuk menjaga kondisi gigi, tetapi juga untuk mengidentifikasi dan mengobati masalah gigi sedini mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *