Sederet Manfaat Asthin Force Buat Kecantikan

Saat ini ada banyak suplemen kesehatan yang bisa dikonsumsi. Salah satu yang paling banyak dipercaya adalah Asthin Force.

Obat yang mengandung astaxanthin ini bertindak sebagai antioksidan dan sering digunakan sebagai terapi suportif yang berfungsi untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh, menjaga tubuh agar tetap sehat, dan tidak gampang sakit.

Sebagai antioksidan, dengan mengonsumsi Asthin Force satu kapsul sebanyak satu kali/hari mampu mencegah kerusakan sel dan memperbaiki kerusakan sel akibat radikal bebas.  

Radikal bebas sangat berbahaya bagi tubuh. Jika dibiarkan menumpuk, tubuh akan berisiko mengalami kerusakan dan memicu penyakit kronis.

Radikal bebas dapat masuk ke dalam tubuh melalui makanan berpestisida, debu, rokok, minuman beralkohol, asap pabrik industri, atau polusi yang dihirup. Radikal bebas yang terperangkap dalam tubuh dapat mengganggu pertumbuhan sel, sehingga organ tubuh tidak dapat berfungsi dengan normal.

Suplemen bersertifikat halal ini dilengkapi kandungan astaxanthin alami yang telah terbukti sebagai antioksidan super.  

Menariknya lagi, Asthin Force punya sederet manfaat buat kecantikan. Ini beberapa diantaranya:

Mengurangi Risiko Penuaan Dini

Tahukah Anda jika mengonsumsi antioksidan seperti Asthin Force menjadi salah satu cara mengatasi keriput dan penuaan dini?

Pasalnya, antioksidan terbukti mampu membantu menstabilkan beberapa molekul radikal bebas yang berkembang di dalam jaringan kulit, membentuk kolagen alami, dan memproduksi elastin agar kulit tetap kenyal. 

Selain untuk kulit, konsumsi Asthin Force juga bermanfaat mengatasi penurunan kondisi tubuh akibat penuaan. Misalnya saja perlindungan mata, saraf, gangguan sistem imun dan metabolisme, hingga masalah otot.

Mengatasi Jerawat

Sebagai antioksidan, Asthin Force memiliki efek detoksifikasi yang baik bagi tubuh dan turut bekerja dalam meredakan peradangan.

Terkait dengan hal ini, para pakar menemukan bahwa peradangan akibat proses kimiawi dapat menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat. Karena itulah antioksidan dijadikan salah satu pilihan untuk mencegah timbulnya jerawat.

Memperbaiki Kerusakan Mata

Hilangnya penglihatan terkait usia (degenerasi makula terkait usia) kerap terjadi salah satunya sampai menyebabkan sebagian retina rusak. 

Nah, dengan rutin meminum Asthin Force bisa menjadi salah satu upaya untuk meringankan kerusakan yang terjadi pada retina.

Menjaga Kulit Tetap Lembab

Asthin force ini sangat bagus untuk menangkal atau melindungi kulit kita terhadap hal tersebut dan juga memperbaiki dari dalam salah satunya dengan menjaga kelembabannya.

Hal ini karena Asthin Force bisa meningkatkan kolagen yang bertugas memelihara elastisitas kulit dan kekuatannya agar kulit tampak kenyal dan muda. 

Antioksidan dapat menetralkan radikal bebas dan meningkatkan produksi kolagen. Maka dari itu, kolagen dapat menjadi cara untuk mengencangkan kulit.

Mengatasi Kerusakan Kulit

Tidak hanya melembapkan dan mencerahkan kulit, Asthin Force juga dapat mengurangi kerusakan kulit akibat terbakar matahari. Minumkah selama 9 minggu bisa mengurangi kemerahan dan kekeringan pada kulit.  

Selain itu, Asthin Force juga membantu mengurangi bintik-bintik hitam akibat sinar matahari mempercepat produksi melanin di kulit. Melanin ini menjadi semakin jelas hingga terbentuk bintik-bintik hitam. 

Kandungan antioksidan telah terbukti memberi manfaat dalam mengurangi pigmentasi melanin pada kulit.

Meski banyak manfaatnya, sebaiknya Anda tidak mengonsumsi Asthin Force secara berlebihan, ya! Sebab, jika dikonsumsi berlebihan akan menyebabkan gangguan pencernaan dan feses kemerahan.

Kemudian, ada bebrapa orang yang tidak disarankan meminum obat ini pasien dengan penyakit autoimun, pasien yang mengalami pengapuran tulang, dan penderita alergi berat terhadap astaxantin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *