Suntik Vitamin C Harga di Beberapa Klinik Kecantikan

Suntik Vitamin C Harga

Suntik vitamin C sudah umum dilakukan untuk tujuan tertentu dalam upaya mendapatkan kondisi kecantikan yang diinginkan. Oleh karenanya, saat ini, hampir semua klinik kecantikan memiliki layanan suntik vitamin C. Suntik vitamin C harga di beberapa klinik kecantikan pun berbeda-beda, tergantung paket, promo, atau faktor-faktor lain yang memengaruhi.

Variasi biaya suntik vitamin C dimulai dari puluhan ribu rupiah, hingga jutaan rupiah. Pada penerapannya, cairan vitamin C akan disuntikkan secara langsung ke dalam tubuh pasien dengan metode intramuskular dan subkutan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, berikut suntik vitamin C harga di beberapa klinik kecantikan:

  • Klinik Natasha Skincare

Biaya untuk satu kali suntikan (satu dosis atau satu ampul) adalah sekitar 300 ribu rupiah. Namun, klinik ini juga memiliki beberapa paket injeksi vitamin C, salah satunya paket 4 kali suntik dengan harga Rp 1.020.000. Harga bisa saja berubah tergantung situasi dan kondisi tertentu. Tak jarang, klinik ini juga membuat promo-promo sehingga jadi lebih hemat.

  • Klinik Larissa

Klinik Larissa merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah ada di beberapa tempat di Indonesia juga menyediakan suntik vitamin C, di mana harganya sekitar Rp 250.000 untuk satu kali suntik. Apabila kamu ingin sekaligus suntik kolagen maka harga suntik vitamin C dan kolagen di Larissa ini sekitar Rp 1.100.000. 

  • Klinik Miracle

Klinik Miracle ini sudah cukup populer di Indonesia karena kualitasnya dinilai baik.. Salah satu produk yang biasa dicari pelanggan adalah suntik vitamin C, harga minimal suntik ini sekitar Rp 480.000 untuk sekali suntik. Seperti di klinik lainnya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal diperlukan beberapa kali proses penyuntikan—biasanya sekitar 6 kali. 

  • Klinik NMW

Suntik vitamin C di klinik NMW bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 200.000 sampai dengan Rp 1.100.000. Namun harga tersebut hanyalah harga minimum yang ada di NMW.

  • Klinik ZAP

Klinik Zap juga menyediakan suntik vitamin C, di mana suntik ini akan membantu seseorang dalam meberikan asupan nutrisi vitamin C dari dalam ke tubuh dan kulit. Suntik ini akan membantu seseorang dalam menjaga metabolisme lemak yang ada di tubuh, mencerahkan dan memutihkan kulit, membentuk kolagen yang dapat membuat kulit menjadi kenyal dan lentur, serta menetralisir alergi dan racun. Suntik vitamin C di klinik Zap ini dapat kamu lakukan dengan harga umum sekitar Rp 1.100.000 sekali suntik.

Selain klinik-klinik di atas, berikut beberapa gambran umum terkait suntik vitamin C harga di beberapa klinik kecantikan lainnya:

  • Klinik Estetiderma dimulai dari 350 ribu rupiah;
  • Klinik Derma Shine dimulai dari Rp 1.100.000;
  • Klinik Euroskinlab (ESL) dimulai dari 650 ribu rupiah;
  • Universal Care Clinic dimulai dari 450 ribu rupiah;
  • Primecare Clinic dimulai dari 250 ribu rupiah;
  • Carla Skin Clinic dimulai dari 450 ribu rupiah.

Suntik vitamin C biasanya dilakukan seseorang yang kekurangan kadar vitamin C karena tubuhnya tidak bisa menyerap vitamin C dengan baik melalui makanan atau suplemen. Salah satu perawatan kulit yang membutuhkan suntik vitamin C yakni jika terjadi kemerahan pada kulit (eritema). Namun, ada juga yang melakukan suntik vitamin C untuk mengurangi keriput dan kulit kering. 

Kendati suntik vitamin C ini dinilai banyak manfaat, seseorang tetap dianjurkan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Sebab, suntik vitamin C harga mahal sekalipun tetap berpotensi menyebabkan efek samping. Terlebih bagi beberapa orang yang mengalami kondisi kesehatan tertentu. Jadi, tetap harus berhati-hati, ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *